Kamis, 24 November 2011

AKU....

Aku bukanlah bintang yang selalu mampu menghiasi malam dengan kilaunya.
Yang senantiasa menjadi pernik-pernik indah perhiasan gelapnya....
Begitupun aku bukanlah bulan yang selalu mampu menerangi malam dengan sinarnya.
Yang selalu menderang terangi gelapnya...

Karena aku hanyalah sehelai insan yang bernapas dalam takdir TUHAN.
Yang selalu berusaha mencari arti hidup dalam lorong nasib...
Dengan menyelinap disetiap waktu yang berjalan menuntun hari.
Seiring mentari yang tak pernah lelah hangati bumi...

Walau aku bukanlah mentari...
Karena aku memang selembar jasad yang bernyawa....
Dalam balutan waktu yang menuntun aku mencari jati diri.
Dengan menempuh jalan yang panjang menuju kesempurnaan hidup.

Karena memang kini aku bukanlah manusia....
Melainkan sedang menuju untuk menjadi manusia yang berguna.
Dengan berusaha memahami apapun yang terjadi...
Untuk membuat diriku menjadi manusia yang terbaik.

Karena aku yakin....
Manusia yang berguna adalah manusia yang berusaha untuk menjadi yang terbaik.
Bukan yang hanya bisa berharap dapatkan yang terbaik.

Dikutip " Mochamad Wahyu (A'Why) "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar