Kamis, 24 November 2011

Semangat Untuk Sahabat



Kawan...
Tiada hidup yg berat untuk kita jalani selama kita yakin bahwa kita mampu hadapi apapun yg terjadi dalam hidup ini.Karena apapun yg terjadi dalam hidup ini adalah bentuk kebijakkan Tuhan bagi kebaikkan hidup kita.Hanya tinggal bagaimana kitanya menyikapi itu semua dengan hati yg jg bijak dan selalu berpikir positif menganggap semua itu sebagai pembelajaran untuk kita lebih baik lagi.
Percayalah kawan...!!!
Tuhan berikan masalah bukan untuk kita menyerah jalani hidup ini.Melainkan agar kita bisa berpikir lebih baik lagi dalam memahami juga menjalani hidup ini demi kebaikkan hidup kita kedepan kelak.Karena tidak ada masalah yg berat untuk kita selesaikan!Selama kita yakin bahwa kita mampu selesaikan masalah itu sendiri.Karena masalah yg berat bukanlah saat kita mendapatkan masalah yg besar kawan.Melainkan saat kita mendapatkan masalah yg kecil namun kita tidak yakin bahwa kita mampu selesaikan masalah tersebut.Hingga masalah itu terasa begitu besar dan terasa berat untuk kita hadapi.Walau sebenarnya kita sanggup untuk menyelesaikannya.
Maka percayalah kawan...!!!
Hidup tidak seperti apa yg kamu bayangkan!Karena semua masalah pasti ada jalan keluarnya.Hanya tinggal bagaimana usaha kitanya dalam mencari jalan keluar itu dengan tetap optimis dalam balutan rasa sabar bertawakal untuk menyelesaikannya.
Maka sungguh percayalah kawan...!!!
Kunci masalahmu adalah dirimu sendiri kawan!Hanya tinggal bagaimana niat kamunya saja untuk menyelesaikan masalahmu itu.
Maka yakinlah engkau kawan...!!!
Masalahmu tidak akan selesai jikalau kamunya sendiri tidak mau untuk menyelesaikannya.
Hadapilah kawan!!!
Dan janganlah kamu jadikan dirimu sebagai manusia bodoh yg menyerah karena keadaan yg sebenarnya mampu kamu atasi.
Maka semangatlah kawan...!!!
Karena disini aku ada untukmu seperti layaknya Tuhan yg selalu ada untukmu selama kamu yakin bahwa Dia adalah maha penolong bagi setiap hambaNya.
Percayalah kawan!!!
Kamu tidak hidup sendirian.Karena aq tidak akan membiarkanmu sendirian hadapi segala macam problema hidupmu.
Maka percayalah kawan...!!!
Doaku kan selalu mengiringi langkahmu telusuri hidup ini.
Percayalah!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar